oleh

Dimeriahkan Kevin Idol, Penonton dan Peserta Lomba Fashion RDP Corporation Histeris

-Home, Seleb-144 views

Banjarmasin, BARITO. – SETELAH tahun lalu menyapa fans nya di Banjarmasin melalui acara Meet n Greet yang digelar RDP Agency di Hotel Rodhita, Kevin Idol kembali menyapa Kevinistic (fans Kevin Idol,red) di kota seribu sungai .

Penyanyi bersuara emas jebolan Indonesian Idol 2018, ini kembali menghibur fans nya melalui tembang romantis pada acara Lomba Fashion dalam rangka Ulang Tahun RDP Corporation di Meridian Room Hotel NASA, Banjarmasin, Minggu (24/2/2019) siang.

Lima tembang romantis diantaranya Dia dan Kangen yang dipopulerkan Anji dan grup band Dewa 19 mampu membikin histeris Kevinistic Banjarmasin termasuk para peserta lomba fashion . Kiki satu fans asal Banjarmasin yang sangat menanti pria asal Bima (Nusa Tenggara Barat) ini mengaku sangat senang bisa menyaksikan penampilan sang idola

“Di acara meet n greet saya juga hadir bang tahun lalu saya fans Kevin suaranya itu keren” ujar mahasiswa yang tinggal di HKSN Kecamatan Banjarmasin Utara ini kepada Barito Post usai acara.

Kevin sendiri usai tampil mengatakan sangat senang bisa kembali ke Banjarmasin dan bertemu fans nya”Kangen soto Banjar mas” ujar pemilik nama Abraham Kevin ini usai tampil .

Menurutnya keluarga besar RDP Agency atau RDP Corporation sudah seperti keluarganya sendiri ” Karena itu setiap mereka mengundang saya selalu antusias” terang penyanyi yang sedang menggarap album solo yang rencananya diproduseri sendiri itu.

Owner RDP Corporation dan RDP Agency, Euis Aulia S Kom mengatakan lomba fashion RDP Corporation Februari Ceria mengambil tema busana pesta bebas dan casual jeans modif .

Lomba yang diikuti ratusan peserta itu dibagi dalam tiga kategori yakni kategori A ( 4-8 tahun) Kategori B (9-12 tahun) serta kategori C (13-25 tahun ) .

Dalam lomba fashion bergengsi ini pemenang selain mendapatkan hadiah piala dan piagam juga uang pembinaan puluhan juta rupiah yang disiapkan panitia .

“Termasuk door prize yang juga dibagikan bagi penonton” terang ibu kandung model cilik dan dancer berbakat Radika Dhafi Pratama itu.

Tak tanggung-tanggung agar lomba berlangsung fair, panitia mendatangkan dua juri dari Jakarta yakni Wenny Rosaline, artis laga senior pemeran puluhan film layar lebar dan model iklan.

Juga ada Naka Rangga pengamat model sekaligus ayah Kevin Idol serta Ketua Pendidikan Yayasan Argadia Provinsi Kalteng, Ester Sabarin.
Ketiganya ditemani Putri Kalsel 2014 The Winner Indonesia Model Hunt (Indonesia Super Model), Aulia Medina Putri dan Syawal Saputra dari Putra Pariwisata Kalteng.

“Kita juga mendatangkan Kevin Idol untuk menghibur penonton dan peserta saat juri bersidang agar tak tegang” terang Euis.

Selain itu peserta juga dihibur penampilan ciamik model model RDP Agency termasuk model cilik multi talenta yang siang itu tampil mengenakan kostum Thunder dan Taekwondo . Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed