oleh

Diguyur hujan sejak Pagi, Kota Banjarmasin Terendam

Banjarmasin, BARITO – Hujan yang mengguyur Kota Banjarmasin sejak Rabu (13/1/2021) pagi di Kota Banjarmasin membuat sejumlah jalan hingga komplek perumahan dan perkantoran terendam.

Apalagi pada malam harinya hujan lebat kembali turun membuat sejumlah motor dan mobil yang melintas banyak yang terjebak ketinggian air yang cukup tinggi hingga selutut. Bahkan lantai dasar Kantor Barito Post yang biasanya dikhususkan untuk perusahaan tak urung dimasuki air yang menerjang masuk.

Beruntung aktivitas karyawan kantor yang biasa mengurus iklan atau pun keuangan hanya dari pagi hingga sore. Sementara aktivitas para redaktur dan lay out yang biasa bekerja pada malam hari berada di lantai dua “Alhamdulillah air sudah mulai surut ” kata Sekretaris Redaksi Aldi

LANTAI dasar Barito Post pun tak luput dari air yang masuk saat hujan lebat mengguyur malam hari (foto Adi )

Pantauan Barito Post hampir semua jalan di seluruh kecamatan terendam. Ketinggian air rata rata mencapai dengkul orang dewasa.

“Pagi sempat surut, tapi memasuki sore air mulai naik. Tadinya masih se mata kaki, sekarang sudah hampir selutut,” jelas Aldi rumahnya di kawasan Kelayan B juga ikut terendam

Senada dikatakan Dado warga Simpang Ulin I Kecamatan Banjarmasin Tengah air masuk hingga ke dapur hingga kamar mandi

Editor: Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed