oleh

Korban Laka Lantas Tergeletak di Jalan Dengan Kondisi Perut Robek

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan Simpang Empat Sultan Adam-Sungai Andai Banjarmasin Utara digegerkan dengan kejadian kecelakaan (laka) maut, Selasa (29/1/2019) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban atas nama M Fahrizal warga Jalan Panglima B atur RT 4/2 Ulu Benteng Barito Kuala (Batola) ditemukan dengan kondisi tergeletak tertelengkup di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kondisi korban tewas karena perutnya robek, melihat kejadian itu relawan emergency gabungan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Ansari Saleh menggunakan Mobil unit Sultan Adam.

Korban saat itu mengendarai motor jenis matic Honda Beat warna putih Nomor Polisi DA 6910 MW. Sementara belum diketahui siapa lawan pengendara lainnya yang terlibat karena laka maut tersebut.

Korban yang masih bujangan itu menggunakan helm warna hitam dan jaket warna hitam. Ironisnya korban rencananya mau nikah. Sementara Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo maupun Kanit Laka Ipti Eska P saat ditelpon tidak diangkat. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Pihak keluarga berharap ada saksi yg meliat langsung kejadian ini untuk menerangkan kejadian bagaimana kejadian sebenarnya

News Feed