oleh

Diduga Begal Rampas Ranmor Korban di Alalak Berangas

MOTOR KORBAN-perampasan motor Honda Scoopy milik Safitri diduga dilakukan begal saat melintas di Jalan Alalak Berangas. (foto:ist)

Marabahan, BARITO – Korban dugaan perampasan motor bernama Safitri (20) begitu shock atas kejadian yang menimpanya, Minggu (20/1/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita. Bagaimana tidak dia baru melintas di Jalan Alalak Berangas Kabupaten Barito Kuala (Batola), saat mengendarai Honda Scoopy warna hitam putih DA 6551 MW tiba-tiba ditendang oleh pelaku dan langsung terjatuh kemudian motor langsung dibawa kabur.

Warga Jalan Berangas Tengah RT 11 RW 11 Kelurahan Berangas Kecamatan Alalak Kabupaten Baritola ini saat dikonfirmasi via ponsel membenarkan kejadian itu.

Korban mengaku pilang dari Indomaret tempat dia bekerja, saat pulang menuju rumahbl ibunya, ia dibuntuti seorang pengendara. Kemudian tiba-tiba langsung ditinjak motor korban.

“Saya terjatuh dan tertimpa motor, tiba tiba ada orang lain lagi yang menolong mengangkat motor tapi malah dibawa kabur. Saya kira pelakunya berdua”ujarnya saat masuk Alalak Berangas saat dibegal.

“Untuk itu bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui motor tersebut bisa langsung melaporkan ke kantor polisi terdekat atau hubungi ke no ponsel 0895-7002-4259-3 saya,”sebut Safitri.

Untuk kasus perampasan ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Saat dikonfirmasin kepada Kapolsek Alalak Berangas Ipda AA Niam menyatakan, pihak baru mendengar kejadian itu secara lisan. “Tidak benar itu ada begal.
Masih kami dalami, karena laporan baru lisan, nanti kalau laporan resmsudah kami terima, kami kasih tau ya mas, biar jelas kronologisnya,”singkatnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed