oleh

Di Usia 66, Din Jaya tetap Semangat Suarakan Anti Korupsi

Banjarmasin, BARITO

Hari Selasa (12/12) malam menjadi hari istimewa bagi aktivis penggiat anti korupsi H Din Jaya.

Tak banyak yang tahu memang dibalik semangat energik dan penampilannya yang terlihat muda, Ketua LSM Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban ) Kalsel yang selalu tampil perlente dalam tiap aksinya berorasi itu sudah memiliki cucu.

Ya tadi malam, Ketua majelis Ta’lim Nur Arina ini tepat berusia 66 tahun suatu usia yang senja untuk seorang aktivis.

Bertempat di Kelayan A Kecamatan Banjarmasin di kediaman sekaligus markas Forpeban dan Majelis Ta’lim Nur Arina, oleh kerabatnya ulang tahun putra sulung dari 11 bersaudara dimeriahkan dengan sederhana namun meriah.

Mirip pesta rakyat meski cuaca gerimis hampir semua warga di Kelayan A termasuk para aktivis dan jurnalis hadir guna memberikan selamat kepada Din Jaya yang juga pemilik OM Dangdut Arina ini. Hadir diantaranya pengusaha H Chandra Bayu alias Cacan, Ketua Pemuda Islam Kalsel HM Hasan, Ketua LSM Pekat, Anang Bidik, aktivis Pemuda Pancasila, Isaf dan lain-lain

Kepada wartawan Din Jaya yang didampingi isteri dan anak-anak serta cucu dan adik-adinya mengatakan meski sudah memasuki usia sepuh , dia akan terus menyuarakan anti korupsi hingga akhir hayat”Usia tak akan menjadi halangan saya untuk terus menyuarakan anti korupsi dan segala tindakan penyelewengan terhadap kebijakan pemerintah daerah yang tak pro rakyat” tegasnya.

Malam itu juga selain dimeriahkan musik dangdut serta doa bersama, Din Jaya menyempatkan diri menyuapkan kue ultah kepada isteri tercintanya yang mendampinginya puluhan tahun. Termasuk kepada anak dan cucu serta rekannya sesama aktivis

mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed