oleh

DHC 45 Harapan Pembaharuan Kehidupan Bermasyarakat

Barabai, BARITO – Dewan Harian Cabang (DHC) Angkatan 45 Kabupaten Hulu Sungai Tengah laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) bertempat di Balai Rakyat Barabai, Sabtu (22/12) pagi dihadiri juriat angkatan 45 dan undangan lainnya seperti beberapa veteran pejuang dan tokoh masyarakat serta sesepuh dan tokoh sejarah Kabupaten HST.

Plt Bupati HST HA Chairansyah dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Kepala Bappelitbangda HST H Ahmad Syahriani Effendi sekaligus membuka secara resmi acara tersebut menyampaikan bahwa kiprah organisasi DHC badan penerus kebudayaan kejuangan 45 di HST.

Sudah cukup lama di kenal masyarakat, sejak mulai berdiri organisasi ini yang bertujuan sangat mulia itu membangun karakter kebangsaan dan mengemban visi dan misi pelestarian jiwa semangat kebangsaan dan nilai-nilai 45 patut menjadikan harapan kita untuk melakukan pembaharuan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Nilai-nilai kejuangan 45 diharapkan dapat mengevaluasi kembali perjalanan suatu organisasi secara menyeluruh dari keanggotaan.

“Mari kita tunjukkan bahwa DHC Angkatan 45 adalah sebuah organisasi yang benar-benar eksis yang berkontribusi dan memberikan manfaat untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Ini semua terbentuk berkat dukungan semua pihak baik pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, sehingga terbentuklah DHC 45 di Kabupaten HST,” tandasnya.

Segala amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada DHC Angkatan 45 ini nantinya agar dapat di tunaikan segala hajat supaya dilaksanakan dengan ikhlas dan bertanggungjawab demi terciptanya suatu organisasi DHC Kabupaten Hulu Sungai Tengah di masa sekarang ini maupun masa yang akan datang.dil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed