oleh

Dendi Tewas Usai Duel di Jalan Pekapuran Raya

DUEL BERDARAHKorban bernama Dendy saat terkapar di Jalan Pekapuran Raya Jembatan 5 Banjarmasin Timur, Senin (7/1/2019) sore. (foto: ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan Pekapuran Raya Jembatan 5 Banjarmasin Timur dekat Posko PMK Japan mendadak geger terjadinya perkelahian berdarah, Senin (7/1/2019) sore sekitar pukul 17.00 Wita. Seorang korban diduga bernama Dendi (30) terlihat banyak mengeluarkan darah dan langsung dievakuasi ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin,

Namun sayang korban dalam perjalaman menuju ke rumah sakit, korban yang merupakan warga Pekapuran Raya Gang H Majedi itu mengenakan baju kaos warna crem dan celans jins nampak terkapar di jalan, Diduga usai berkelahi dengan seterunya.


Korban terihat ambruk di dekat Posko PMK Japan dan langsung dibawa oleh anggota relawan bersama warga langsung dievakuasi menuju rumah sakit.

“Diduga korban mengalami luka tusuk di bagian dada, ulu hati dan perut. Hal itu nampak saat korban dibawa ke IGD, luka tusuknya langsung ditutupi dengan perban warna putih agar darah tidak keluar lagi,” tegas salah satu warga Amat, Senin (7/1).

Kata Amat, sementata lawan duel satunya belum diketahui namanya, kejadian sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan informasinya polisi sedang mencari keterangan dan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” katanya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed