oleh

Danrem 101 Antasari  Gowes Bareng Staf Kanwil BRI Banjarmasin

Banjarmasin, BARITO – Diawali pengecekan suhu tubuh dan senam perenggangan tubuh , Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah didamping Dandim 1005/Marabahan Letkol Kav Sugianto SE beserta anggotanya melaksanakan gowes bareng Staf Kanwil BRI Banjarmasin  Kalimantan Selatan, Sabtu (5/7/2020) pagi

Dengan mengambil Start di Makorem 101/ Antasari, tepat pukul 06.00 wita  pedal sepeda dikayuh menuju Kabupaten Barito Kuala Marabahan.

Kabag Managemen Resiko Kanwil BRI Banjarmain Gani Kurniawan menyampaikan acara ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi supaya terbangun dengan baik, sehingga apabila ada permasalahan dan kendala dikemudian hari akan segera dapat diatasi bersama-sama dan kegiatan seperti ini kedepan akan dilakukan secara rutin. ungkapnya.

(foto Korem 101/Antasari)

Sementara itu  Danrem 101 Ant Brigjen TNI Firmansyah   mengatakan  kegiatan olah raga sepeda santai ini selain menjalin silaturahmi juga untuk membina kesehatan yang salah satunya untuk meningkatkan imun tubuh guna menangkal cavid-19.

“Dipandemi covid-19 ini, sudah saatnya kita melakukan olah raga, namun tetap mematuhi protokol kesehatan” imbau Danrem melalui Kapenrem101/Antasari, Mayor Caj Iskandar Muarif  kepada Barito Post.

Penulis : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed