oleh

Danramil Barat Bekali SMK Muhammadyah 2 Wawasan Kebangsaan

-Bandarmasih, Home-1.366 views

BERIKAN MATERI-Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Mayor Czi Tandra Wideru saat memberikan materi wawasan kebangsaan. (ist/suma)

Banjarmasin, BARITO – Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Mayor Czi Tandra Wideru mengunjungi SMK Muhammadiyah 2, Jumat (25/1/2019) pagi. Tujuan kunjungan ke sekolah itu dalam rangka Pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada ratusan pelajar.

Dalam silahturahmi ke SMK Muhammadiyah 2 yang terletak di Jalan Cempaka 13 Kelurahan Mawar Banjarmasin Tengah, Danramil memberikan materi wawasan kebangsaan kepada sekitar 250 siswa-siswi.

Dalam sambutannya Tandra mengimbau dan mengajak siswa-siswi selalu menanamkan rasa kebanggaan dan kebangsaan, semangat Nasionalisme dan patriotisme juga harus dimiliki oleh para pelajar.

Salah satu cara menumbuhkan rasa itu antara lain, menghindari tawuran dan narkoba. Karena kalau generasai sudah tidak dapat diharapkan lagi, lalu siapa yang akan meneruskan perjuangan bangsa ini.

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin, Fastamik Limayuha menyambut baik kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat siswa supaya memiliki motivasi sekolah dan belajar juga tidak bolos sekolah.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wita dan selesai pada pukul 09.30 Wita berlangsung dengan antusias diikuti pelajar secara tertib dan lancar. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed