oleh

Dandim Ajak Syukuran Lancar Pemilu dan Terhindar dari Musibah

-Home-1.055 views

SAMBUTAN DANDIM-Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif saat memberikan sambutan dalam acara syukuran tugasnya jelang pemilu 2019. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO
Jajaran Kodim 1007 menggelar acara Syukuran dan doa bersama di markas Koramil1007 -0 4 Banjarmasin Utara Jalan Kuin Utara RT 13 RW 02 No 8 Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (17/1 2019) pagi sekitar pukul 10.45 Wita. Selamatan itu dipimpin langsung Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif.

“Maksud dan tujuan diselenggarakan acara syukuran dan Doa bersama ini adalah untuk
memohon agar kita semua terhindar dari segala musibah. Karena daerah kita terhindar dari gempa, banjir dan longsor, sekaligus berdoa agar dalam pelaksanaan pemilu 17 April 2019 nanti. Mudah wilayah kita selalu Banjarmasin berjalan Aman dan kondusif,”sebutnya.

Hal ini sebagai implementasi dari Komunikasi Sosial (Komsos) TNI, untuk lebih mengenali karakteristik wilayah teritorial Kodim 1007/Banjarmasin, baik geografi, demo serta kondisi sosialnya.

Dandim menambahkan, Minta Doanya semoga saya dalam mengemban amanah sbg Dandim ini dapat melaksanakan dengan baik dan tidak ada halangan. Kemudian
Netralitas TNI sudah jelas
Jaga harga diri dan nama baik pribadi dan satuan.

Kepada Ibu yang mempunyai hak untuk memilih gunakan sebaik-baiknya, jangan terhasut dengan berita hoax yang sifatnya mengadu domba.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian santunan oleh Dandim 1007/Banjarmasin kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Putri Intan Sari Kuin Utara.

Acara syukuran dan Doa bersama itu dihadiri para Muspika,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh pemuda dan pengusaha di wilayah Koramil 1007-04/BU, Kodim 1007/Banjarmssin yang di hadiri sekitar 75 orang berlangsung lancat dan hikmat.

Sementara Kapolsek Banjarmasin Utara diwakili Kanit Binmas Iptu Sisworo Zulkarnain dan Camat Banjarmasin Utara diwakili Sekcam Edi Sapriansyah serta para Lurah wilayah Kecamatan Banjarmasin Utara dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuin Utara Aiptu Widyantoro.
Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed