oleh

Crew Bahaupan Turut Ramaikan Harjad Kota

-Seputar Kalsel-1.296 views

 

Banjarmasin, BARITO

Meramaikan hari jadi  Kota Banjarmasin ke 492, para amatir Radio Pancar Ulang (RPU) Bahaupan 147.040 Mhz bersilaturahmi, Minggu (23/9) di Banjarmasin. Pembina Bahaupan, H Zainal Arifin (YB7HBZ) pun menyediakan 350 porsi makanan untuk acara itu.

Dia berharap silaturahmi mempererat kebersamaan antar amatir dengan komunitas frekuensi lainnya. Dengan saling bertemu dan mengikuti lomba, akan menambah limu pengetahuan dan pengalaman.

Sementara Koordinator Bahaupam Ardiansyah (YC7HCM) melalui pelaksana harian, Fauzi Nurdin (YC7KIC) mengatakan pihaknya mendirikan dua tenda dan dua tenda payung serta 12 kursi plastik untuk duduk santai. Tak ayal lagi stand Bahaupan menjadi paling favorit untuk disinggahi amatir lainnya.

Bahkan Crew Bahaupan secara khusus juga menggelar musik tunggal elekton  plus satu penyanyi lokal yang menyatu dengan acara Orlok tersebut. Music eleketon yang dimainkan oleh Nanang Revaldi YC7KGP atau  Damang itu membuat suasana makin seru dan ramai siang itu..

Acara Silaturahmi se Kalselteng itu resmi dibuka Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah. Bahkan dihadiri Ketua Orari Pusat (Orpus) H Abidin (YB7LSB) dan Ketua DPRD Banjarmasin  Hj Ananda, serta Ipda Ganef Brigandono dari Polresta setempat.

RPU Bahaupan Banjarmasin yang terletak di dekat Kelurahan Sungai Andai tersebut tentunya cukup luas pancarannya ke Kalteng. Tak heran crewnya juga ada dari Palangkaraya Kalteng seperti H Syahrani alias Lok Laga (YF7ROB)  juga datang bersama belasan amatir lainnya.ndy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed