oleh

Cat Samurai Sasar Showroom Sepeda Motor Bekas

Banjarmasin, BARITO – Seorang pendeco nampak sibuk melakukan tugasnya di Dinda Motor Jalan Sungai Andai Banjarmasin Utara, Senin (14/1) pagi. Alfi asyik mendeco beberapa motor menggunakan car spray merk Samurai produk baru di Indonesia.

Menurut Hery Anwari, pihaknya merupakan target dari show room motor yang mau mengecat motornya kembali baru. Alfi yang khusus didatangkan dari Bekasi tiap harinya membawa dua dus cat Samurai berbagai warna untum melayani konsumennya.

Hery menambahkan, Cat Samurai itu beda dengan merk lain, karena bahan campurannya sudah standar untuk mendeco. Dengan ukuran 400 CC dan dikerjakan oleh profesional hasilnya lebih bagus dari airbrash.

“Mereka sudah sepekan ini bekerja, sementara penyelesaian tergantung cuaca panas. Mulai cat dasar, baru kemudian di cat sesuai warna asal,”ujarnya sudah mengecat motor Yamaha Mio warna putih.

Alfi mengaku, sudah beberapa bulan di Kalsel ini, bahkan mereka juga ada tim lain. mereka berkeliling sesuai permintaan show motor.”Kami masih promosi alias gratis untuk cat Samurai tersebut,”pungkasnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed