oleh

Cafe Nostalgia Sediakan Bilik Disfektan

Banjarmasin, BARITO – Manajemen Cafe Nostalgia Banjarmasin turut serta melakukan pencegahan persebaran virus corona atau Covid-19. Berbagai macam peralatan pencegahan pun disediakan.

Dari bilik disfektan yang dilengkapi dengan lampu ultraviolet, westafel, hingga alat pengukur suhu tubuh.  “Ini sebagai wujud antisipasi agar hal-hal yang tak diinginkan tak terjadi,” ucap Owner Cafe Nostalgia Banjarmasin, H. Aftahuddin, Senin (30/3).

Semua peralatan itu, kata dia, dalam hitungan detik mampu membunuh kuman.

Dengan begitu, ia mengakui tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung.  “Tak hanya itu, kursi pun diatur berjarak satu meter. Karyawan juga menggunakan sarung tangan dan semua sudah dilengkapi safety. Kita melakukan penyemprotan setiap pagi,” bebernya.

Langkah ini, sambung dia, diambil sejak satu pekan lalu. Saat pemerintah mengumumkan lockdown, maka Cafe Nostalgia sudah bersiap-siap.  “Di kantor pun kita telah menyediakan lampu ultraviolet sebagai wujud pemeriksaan,” tegasnya.

Meskipun tingkat kunjungan menurun di tengah wabah virus corona atau Covid-19, Cafe Nostalgia Banjarmasin memilih untuk tidak merumahkan puluhan karyawannya. “Kita tidak ada merumahkan, tapi lebih memilih untuk menjaga kesehatan para karyawan,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed