oleh

Bupati Sudian Noor Diminta Tetap Lanjutkan Program yang Ada

-Seputar Kalsel-1.069 views

Banjarmasin, BARITO-H Sudian Noor akhirnya resmi menyandang jabatan sebagai Bupati Tanah Bumbu definitif setelah dilantik Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila, Senin (8/10) sekaligus pelantikan Ketua Dekranasda Kabupaten Tanah Bumbu dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu.

Dengan definitifnya jabatan Bupati tersebut, ada harapan kepada Sudian Noor untuk tetap meneruskan program-program pembangunan dari Bupati terdahulu Mardani H Maming, khususnya program prioritas, yakni peningkatan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, agar Kabupaten Tanah Bumbu semakin maju dan berkembang serta masyarakatnya sejahtera.

Harapan tersebut diungkapkan anggota DPRD Kalimantan Selatan Dapil Kabupaten Tanah Bumbu-Kotabaru H Syafruddin H Maming kepada wartawan, seusai menghadiri acara pelantikan Bupati Tanah Bumbu.

Syafruddin H Maming karib disapa Cuncung menegaskan tidak ada kata lain bahwasanya harus tetap dijalankan program-program yang ada demi kebaikan dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Cuncung menambahkan untuk hal mendesak yang harus diteruskan oleh Bupati Definitif, seperti infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Sehingga program-program utama ini tetap dijalankan tidak ada yang berubah.

“Jadi tidak ada perubahan program dari Bupati terdahulu maupun Bupati yang ada sekarang,” tandasnya.

Disinggung belum ada Wakil Bupati yang jadi pendamping Sudian Noor. Cuncung hanya menjawab singkat, itu memang belum ada.

“Keputusannya siapa, kita menerima saja,” tukasnya.sop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed