oleh

Bupati Kotim, Sidak Kebersihan Ditoko Ruas Sepanjang Jalan Iskandar

Bupati Kotim,Supian Hadi didampingi Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Redy Setiawan saat membincangi salah seorang pemilik toko yang sedang membersihkan di depan tokonya sebelum tutup.(zainal/brt).

Sampit,BARITO – Bupati Kotim, Supian Hadi Selasa (29/1) sore sekitar pukul 16.00 WIB bersama Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Redy Setiawan didampingi Sekretarisnya sidak dipasar jalan Iskandar menjelang tutup toko.
Kedatangan orang nomor satu di Kotim ini banyak orang yang tidak mengetahuinya, ternyata Supian Hadi melihat langsung situasi pengelolaan kebersihan pasar setelah mendapatkan Piala Adipura beberapa waktu yang lalu.
Walaupun banyak toko yang sudah tutup, Supian Hadi memerintahkan SOPD terkait dengan kebersihan dilingkungan ruas sepanjang jalan Iskandar Sampit. Yang diharapkannya untuk segera bersiraturahmi dengan para pengusaha pemilik toko, agar sama sama membersihkan sendiri sampah di depan tokonya.
Hal ini dikatakan Supian Hadi disebabkan,karena selama ini tidak cukup kalau hanya mengharapkan petugas kebersihan yang ada serba terbatas (kurang). Maka dengan keterbatasan tersebut diharapkan partisipasinya semua pemilik ataupun pengusaha toko untuk kesadarannya membersihkan didepan tokonya sendiri.
“Saya salut dan mengapresiasi salah seorang pengusaha toko, sebelum tutup membersihkan sendiri sisa sampah didepan tokonya.”Ungkap Supian Hadi.
Sementara dinas perdagangan dan perindustrian Sampit, Redy menjelaskan untuk segi kebersihan, mereka siap memfasilitasi melalui petugas yang ada di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM).
“Kami dari dinas perdagangan dan perindustrian Sampit, siap mendukung apa yang diminta oleh Bupati tersebut.”Tegas Redy kepada media ini. Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed