oleh

13 Pejabat Eselon III B dan IV A Dilantik

Keterangan fhoto : Pengambilan sumpah oleh Bupati Kotim, Supian Hadi kepada para pejabat Eselon III.b dan IV.a dilingkungan pemerintah daerah,Kotim. (zainal/brt).

Sampit,BARITO – Bertempat di ruang lantai II, Pemerintah Daerah, Kotim. Sebanyak 13 pejabat eselon III.b dan IV.a Jum,at (18/1) dilantik oleh Bupati Kotim, Supian Hadi didampingi Wakil Bupati Kotim, Taufik Mukri serta Sekda Halikinnor.

Dalam sambutannya Bupati Kotim, Supian Hadi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantiknya, dia juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang berada dalam lingkungan pemerintah daerah, Kotim agar jangan sampai meninggalkan tugasnya yang telah diamanahkan kepadanya.

Supian Hadi juga mengingatkan dalam suasana tahun politik seperti ini, agar warga bisa menjaga suasana aman,tenang dan tentram terutama dilingkungannya masing masing dengan mendirikan mengaktifkan segera pos keamanan di setiap RT, RW.

Menyinggung banyaknya keluhan para pegawai yang mendapat potongan masalah absensi (absen sidik jari), dirinya mendapat laporan yang dapat dipercaya (A1) bahwa ada oknum yang mempergunakan sidik jarinya untuk orang lain.

Padahal menurutnya hal tersebut tidak boleh dilakukan, namun temuan yang disampaikan dilapangan kepadanya memang telah terjadi. Untuk itu Supian Hadi menyampaikan sesuatu saat dengan membawa rekan wartawan, dirinya akan melakukan sidak untuk mencari oknum tersebut.

“Saya ada menerima laporan dari orang kepercayaan saya,sebelum sidak saya lakukan coba diperbaiki dulu apa yang dianggap salah, jangan sampai terjadi kalau saya bersama rekan wartawan menemukan oknum yang mempunyai sidik jari ganda lain lagi ceritanya nanti.”Ujar Supian Hadi dalam sambutannya saat pelantikan Jum,at (18/1) dilantai II, Pemerintah Daerah, Kotim. Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed