oleh

Brigjen Mohamad Agung Budijono Resmi Jabat Wakapolda Kalsel

Banjarmasin, BARITO – Brigjen Mohamad Agung Budijono resmi menjabat   Wakil Kepala Kepolisian Daerah Polda (Wakapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Mohamad Agung Budijono. Agung menggantikan Irjen Aneka Pristafuddin yang dimutasi sebagai analis kebijakan utama bidang Sabhara Baharkam Polri.

Kapolda Irjen Nico Afinta memimpin serah terima jabatan (sertijab)  di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Jumat (3/7/2020). Sertijab dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kalsel dan berlangsung dengan protokol kesehatan.

Brigjen Mohamad Agung Budijono sebelumnya menjabat Dirtipidter Bareskrim Polri.                        Sementara Aneka Pristafuddin sendiri sebelum meninggalkan Polda Kalsel mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Inspektur Jendral (Irjen) pada 1 Juli bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke- 74.

Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta dalam sambutannya mengucapkan selamat atas promosi berupa kenaikan pangkat serta jabatan yang diberikan oleh pimpinan polri kepada Irjen Pol Aneka Pristafuddin, M.H di Korsabhara Baharkam Polri. “Saya dan segenap jajaran Polda Kalsel menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas pengabdian selama melaksanakan tugas sebagai Wakapolda Kalsel. semoga bapak Irjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H dan ibu senantiasa sehat dan tentunya diberikan kesuksesan dalam setiap langkah” ujar Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel  juga mengucapkan selamat datang di Polda Kalsel kepada Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, selaku Wakapolda Kalsel yang baru” Semoga dapat memberikan warna dan kemajuan yang terbaik bagi polri, khususnya Polda Kalimantan Selatan ” harap Irjen Nico Afinta

Penulis : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed