oleh

BKTM Kelayan Selatan Bantu Sembako Warga tak Mampu

SERAHKAN BANTUAN-BKTM Kelayan Selatan Iptu Zairin saat menyerahkan paket sembako kepada 12 warga Tembus Mantuil Gang Arjuna dan Ganda Magfirah. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO
Sebanyak 12 warga tidak mampu di Kelurahan Kelayan Selatan Banjarmasin menerima bantuan paket sembako, Kamis (3/1/2019) pagi. Mereka yang mendapat bantuan terdiri dari warga Jalan Tembus Mantuil Gang Arjuna RT 25 RW 02 dan Ganda Magfirah RT 02.

Program sosial yang dulu dilaksanakan oleh Polsek Banjarmasin Selatan terus berjalan hingga kini, seperti dilakukan Bhabinkamtibmas (BKTM) Iptu M Zairin yang mengkoordinatori penyerahan paket sembako tersebut.

Adapun warga Tembus Mantuil Gang Arjuna yang menerima sembako itu sebanyak 10 orang, yakni Zakinah, Miatiah, Mail, Farida, Johana, Hadijah, Rusma. Sedangkan di Gang Ganda Magfirah berna Kasmiah warga Jalan Mutiara, Saniah dan Maimurah.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari didampingi Kanit Reskrim Ipda Rifandi mengatakan, program BKTM peduli tersebut rutin dilaksanakan tiap awal bulan. “Alhamdulillah hari ini dapat dilaksanakan dan diharapkan dapat membantu bagi warga yang tidak mampu yang pencariannya cukup satu saja,”terangnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed