oleh

BKPRMI Dekati Kalangan Kampus

Banjarmasin, BARITO – Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) menyasar kalangan  mahasiswa di berbagai universitas, memotivasi mereka dalam menghadapi tantangan berat dewasa ini dengan segala macam godaan seperti narkoba.

BKPRMI juga mengajak kalangan mahasiswa bergabung dalam organisasi ini dan sama-sama menjadi pendakwah untuk menyerukan kebenaran di masyarakat. Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, Rabu (13/3) menjadi sasaran kunjungan pengurus DPP BKPRMI yang melaksanakan Program BKPRMI Go to Campus.

Hadir langsung  Ketua Umum DPP BKPRMI, H Said Aldi Al Idrus, didampingi Sekjen H Ahmad Rizqon, Dirnas LPPTKA, Gunawan HS, Dirnas LPPDSDM, Nanang Mubarak motivator internasional, Bendahara Umum, Neneng, Ketua I, H Yeyen Munawar, Ketua III Kalbar, Firdaus

Wasekjenn Abdurahman, Dekan Fakultas Dakwah, Dr H Ahmad Sagir, MAg.

Said Aldi mengapresiasi minat mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin terhadap program ini yang menurutnya sebagai bukti  mereka masih perhatian dengan kegiatan keagamaan. Mahasiwa ujarnya, harus menjadi pelopor, memiliki daya saing, dan memiliki visi ke depan.

Selesai berdialog dengan mahasiswa, rombongan DPP BKPRMI ini melakukan syukuran dan refleksi 1 tahun kepengurusan BKPRMI periode  2018 – 2022 di Gedung Mahligai Iqra Banjarmasin.

Pada kesempatan itu, Said Aldi mengingatkan lagi jajaranya, supaya melakukan terobosan dan inovasi dalam organisasi. Pengurus di tingkat paling atas hingga terbawah ujarnya, mesti memiliki ide dan gagasan untuk kemajuan BKPRMI.

Tidak kalah penting pesannya, pengurus mesti mampu merangkul kalangan generasi muda atau melinial agar mereka mau terlibat dalam kegiatan di mesjid.

“Generasi melinial banyak tidak tersentuh  BKPRMI karena pengurus menjalankan organisasi dengan pola lama,” ujarnya. slm 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed