oleh

Biddokkes Periksa 266  Orang Seleksi SIP POlri Dikreg

Banjarmasin, BARITO – Sebanyak 266 orang Polwan dan Polisi menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Bidang kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalsel, Senin (28/1) sekitar pukul 08:00 Wita di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel .

Jumlah tersebut terdiri dari polisi 256 orang dan  polwan 10 orang peserta seleksi SIP Polri Dikreg.. Dalam pemeriksaan kesehatan meliputi, Tuber closes dan berat badn (TB/BB), Mata (visus dan  buta warna), fisik (kelainan fisik luar) dan TD/ND, Telingan Hidung dan tenggorokan (THT) serta  gigi sampai EKG juga ~ treadmill dan laboratorium, maupun  foto radiologi

Sebelum kegiatan pemeriksaan berlangsung, diawali dengan penjelasan dan pemahaman oleh Kabiddokkes Kombes Pol dr H Erwinn ZH MARS,MH Kes. Kemudian dilanjutkan tim panitia lainnya. Kegiatan tersebut diawasi dan dihadiri langsung Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso AKBP dr Bambang Pitoyo Sp.S.

Kegiatan juga langsung dipantau oleh Waka Polda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel. “Kami baru saja melaksanakan pemeriksaan SIP POLRI DIKREG 48,”singkat Paurkes Biddokkes Polda Kalsel Ipda Supriyadi kepada wartawan.

ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed