oleh

Hari ini Peletakan Batu Pertama Sekretariat ODKS Dilaksanakan

Banjarmasin, BARITO – Kalau selama ini Sekretariat Organisasi Amatir Radio (ORARI) Daerah Kalimantan Selatan (ODKS) sering berpindah-pindah tergantung Ketua yang memimpin organisasi, kini tidak lagi, Jum’at (14/2/2020).

Lantaran sejak H Akhmad Yani terpilih dan dipercaya menjadi Ketua ODKS, Minggu (22/12/2019) lalu selama periode 2019-2024, Kini pria dengan panggilan YB7KY itu membuat terobosan.

Karena Sabtu (15/2/2020) siang ini akan dilakukan peletakan batu pertama di Sekretariat naru ODKS, tepatnya di Jalan Sukamaju Komplek Permata Bamega No 01 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

“Betul besok kita ada acara Ground Breaking atau peletakan batu pertama di sekretariat ODKS baru Sukamaju. Tujuannya agar tidak lagi berpindah-pindah meski ganti ketua dan akan menghemat dana daripada menyewa, “sebut bang Yani.

Dia berharap, dimulainya pembangunan peletakan batu pertama itu dihadiri para undangan sekaligus ikut berpartisipasi. Karena untuk kemajuan bersama dan ODKS akan memiliki kantor sendiri seperti Orlok Banjarmasin, “singkatnya.

Dalam undangan peletakan batu pertama sekretariat ODKS itu turut mengundang H Abidin HH-YB7LSB dan Ketua DPP ODKS Yunan Chandra-YB7KPB. Sementara dalam gambar itu desainnya minimalis dan modern.

Seperti diketahui, selama ini Sekretariat ODKS menyewa di Jalan A Yani Km 7 atau samping Giant Ekstra dan di Km 27 seberang bandara Syamsudin Noor yang lama atau samping Alfamart. Sedangkan Orlok Banjarmasin sudah lama punya sekretariat sendiri di Jalan Dahlia.

Penulis : Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed