oleh

Batola Kerahkan Sepuluh Pebulutangkis

-Sport Barito-1.629 views

Banjarmasin, BARITO – Ratusan pebulutangkis mengikuti Sirkuit Nasional (Sirnas)  Daihatsu Asrc 2018. Termasuk binaan PB Jaya Perkasa  Barito Kuala (Batola) yang mengerahkan sepuluh pemain dipertandingan 16 sampai 20 Oktober di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Keikutsertaan pebulutangkis PB Jaya Perkasa Batola tersebut, tidak lain untuk ikut bersaing menjadi yang terbaik diperhelatan Sirnas Daihatsu Astec yang diikuti sebanyak 645 atlet dari 10 provinsi.

Dimana, Jaya Perkasa Batola mengerahkan sebanyak 10 pebulutangkis dinomor usia dini, anak-anak, pemula dan remaja.  Pebulutangkis Batola bersaing bersama ratusan pebulutangkis seluruh Indonesia. Bahkan dikabarkan juga diikuti oleh pemain dari Jepang.

Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Batola, Agung Tri mengatakan, kejuaraan ini menjadi kesempatan bagi atlet bulutangkis Batola untuk menambah pengalaman dengan bertanding melawan pebulutangkis dari klub desar yang ada di Tanah Air.

“Ini kesempatan dan peluang untuk bersaing dengan pebulutangkis dari luar daerah. Saya akui memang cukup berat, namun ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” terang Agung Tri kepada wartawan, kemarin siang.

Sementara pelatih PB Jaya Perkasa, Rahmani mengakui tidak ada target. Mengingat, lawan yang dihadapi merupakan klub-klub besar, seperti Jaya Raya Jakarta, SGS Bandung, Mutiara Cardinal Bandung, PB Djarum Kudus, PB Terpadu Balikpapan,

“Walaupun persaingan berat, anak-anak cukup antusias dan siap untuk memberikan yang terbaik. Dari 10 pebulutangkis yang dikirim, 7 pebulutangkis binaan PB Jaya Perkasa harus melalui babak kualifikasi. Sedangkan 3 pebulutangkis langsung ke babak utama,”pungkasnya. tol

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed