oleh

Barito Putera Perbaharui Kontrak Rizki Pora

-Home, Olahraga-1.411 views

Banjarmasin, BARITO – Winger Barito Putera, Rizki Rizaldi Pora, menandatangani pembaharuan kontrak bersama manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman, Senin (28/1) malan di Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin. Pemain Timnas itu, masih terikat kontrak selama tiga tahun terhitung sejak 2018 lalu.

Tak ingin pemainnya di pinang lagi oleh klub lain, manager Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman perkuat ikatan kontrak beberapa pemain pilarnya untuk musim ini. Diantara pemain unggulan yang dipertahankan adalah, Rizky Pora yang tidak lain kapten Laskar Antasari musim lalu.
“Ini perbaharuan. Ada beberapa poin yg kita tambahkan. Pora adalah salah satu pemain yang sangat loyal, dan salah satu yang terlama membela Barito bersama Aditya Harlan. Jadi kita berikan apresiasi kepada Rizki Pora,” kata Hasnur.
Pora sendiri mengaku senang dengan adanya pembaharuan kontrak tersebut. Dirinya menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk Barito, meski banyak tawaran dari klub lain.
“Saya udah betah tinggal di Banjarmasin. Walaupun banyak klub yang menawari pindah, tapi saya tidak mau. Bukan karena istri orang Banjar, jadi saya bertahan. Toh sebelum menikah pun saya sudah punya komitmen selama Barito masih membutuhkan, saya akan tetap berada disini,” bebernya Pora.
Menanggapi kontrak kali ini, Rizki Pora menyatakan kontrak tidak berubah, hanya perbaharuan hingga 2020 mendatang. “Yang membuat saya betah disini karena merasa nyaman dengan kekeluargaan yang begitu kental. Saya sudah merasa klub ini bagian dari keluarga dan berjuang bersama bangkit dari bawah,” bebernya.
Untuk musim ini, ditambahkannya, sudah memiliki motivasi tinggi bersama Barito Putera untuk dua tahun kedepan. Tahun ini, target tetap juara karena umur saya sudah 29 tahun,” katanya. Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed