oleh

Barito Putera Incar Pemain Naturalisasi

-Home, Sport Barito-1.359 views

Banjarmasin, BARITO – Tim Barito Putera terus memburu sejumlah pemain. Termasuk pemain naturalisasi dan pemain asing yang akan memperkuat Laskar Antasari dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Sederet pemain baru telah didatangkan managemen Barito Putera. Mereka itu, Andi Ibo mantan bek Persipura Jayapura, Yakob Sayuri striker klub Liga 3 Persitoli Tolikara, dan Muhammad Affandi Yusuf (adik kandung Samsul Arif) yang sebelumnya merumput di PS Badung, Bali.

Selain itu, Barito Putera juga memperpanjang tiga pilar Laskar Antasari yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-22, Dandi Maulana Abdulhak, M Rafi Syarahil, dan M Riyandi sepakat menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun.

Tidak hanya sampai disitu, tim kebanggaan urang banua itu masih akan menambah kekuatan dengan mengincar pemain naturalisasi. Begitu juga dengan pemain asing, setelah mendepak empat pemain asing, yakni Aaron Evans, Douglas Packer, Matias Cordoba dan Marcel Sacramento.

“Kita juga telah melakukan negosiasi dengan pemain naturalisasi. Namun belum bisa diungkap sekarang, nanti kalau sudah ada kesepakatan baru saya umumkan. Begitu juga dengan pemain asing,” ungkap manager Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman kepada wartawan, kemarin di Banjarmasin.

Ia mengaku, kalau stok pemain asing yang berada di klub Indonesia sudah habis. Ada beberapa pemain asing yang diincaran, sudah pindah ke klub lain. Otomatis akan mencari dari tim luar negeri.

“Pelatih Barito, Jacksen F Tiago, sudah merekomendasikan pemain asing. Sekarang ini sedang negosiasi sambil menunggu regulasi pemain asing yang akan diterapkan PT Liga 1 Indonesia,” bebernya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed