oleh

Barito Putera Dikalahkan Persela Lamongan

-Sport Barito-1.379 views

Lamongan, BARITO – Tim Barito Putera kembali menelan pil pahit. Kali ini Laskar Antasari dikalahkan Persela Lamongan dipertandingan pekan ke-27 Liga Indonesia 2018, Selasa (23/10) malam di Stadion Surajaya, Lamongan, berakhir 1-2.

Dari kekalahan ini, menjadikan Barito Putera belum mengecap kemenangan dalam delapan laga terakhir yang dijalaninya. Sementara  Persela berada di peringkat kesepuluh.

Dipertemuan ini, pempo permainan masih sedang-sedang saja di awal pertandingan. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

Tapi beberapa upaya yang dilakukan masih mengalami kebuntuan. Tendangan Matias Cordoba masih melenceng dari gawang Persela.

Persela juga memberikan ancaman. Hingga akhirnya, mereka berhasil mencetak gol lewat tembakan terukur Moch. Fahmi Al Ayyubi.

Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 1-0, untuk keunggulan tim tuan rumah.

Barito yang tertinggal satu gol mencoba mengambil inisiatif serangan. Tekanan yang mereka lakukan akhirnya berbuah gol pada menit ke-50.

Adalah Marcel Sacramento yang berhasil mencetak gol, setelah memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Persela, Dwi Kuswanto, di area kotak penalti. Skor pun berubah 1-1.

Pertandingan pun semakin berjalan ketat. Percobaan tendangan dari luar kotak penalti juga dilakukan para pemain Persela untuk kembali mencetak gol. Tapi upaya tersebut masih mengalami kebuntuan.

Persela mencoba tampil lebih menekan pada menit-menit akhir babak kedua. Hingga akhirnya, mereka kembali berhasil unggul pada menit ke-91 lewat sontekan Syahroni yang memanfaatkan bola muntah di depan gawang Barito.

Tertinggal, Barito mencoba mengejar ketertinggalan mereka. Namun hingga laga berakhir, skor tetap 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.  glc/tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed