oleh

Barcelona Gagal Menang Lagi

-Sport Barito-1.369 views

Valencia, BARITO-Barcelona kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Spanyol. Bertamu ke Valencia, Blaugrana harus puas dengan kedudukan 1-1, Senin (8/10) di Mestalla.
Barcelona dapat kejutan tak menyenangkan saat gawang mereka jebol di bawah dua menit. Namun sebelum turun minum tim ramu bisa menyamaan kedudulan melalui Lionel Messi.
Sampai pertandingan berakhir papan skor tetap menunjuk angka yang sama 1-1. Ini menjadi kerugian sekaligus pukulan bagi Barcelona yang belakangan tengah seret menang.

Ini menjadi kali keempat beruntun Messi dkk gagal mempersembahkan poin penuh. Mereka melewatinya dengan satu kekalahan serta tiga kali bermain imbang.
Hasil imbang ini membuat Barcelona tergusur dari puncak klasemen Liga Spanyol. Dengan 15 poin dipunya setelah delalapan pertandingan, Barca ada di posisi dua. Mereka kalah satu angka dari Sevilla yang berada di puncak pada awal Oktober ini.

Valencia hanya butuh waktu dua menit untuk bisa membuka keunggulan atas Barcelona. Dari skenario tendangan sudut, tandukan Garay berhasil membelokkan bola ke dalam gawang tanpa bisa dihalau kiper Marc-Andre ter Stegen.
Barcelona gagal bereaksi atas gol cepat tersebut. Tak lama berselang Valencia punya kesempatan mencetak gol tambahan. Barca beruntung sepakan Michy Batshuayi menuntaskan skema serangan balik hanya melenceng tipis dari sasaran.
Di menit 23 Lionel Messi menyamakan kedudukan dengan aksi individu brilian. Dia sempat mengolongi pemain Valencia sebelum melakukan kerjasama satu-dua dengan Luis Suarez. Aksi itu dituntaskan Messi dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengarahkan gawang ke sudut bawah. Skor kini 1-1. Skor sama kuat tersebut sampai turun minum.
Di babak kedua Valencia melanjutkan tekanan di antaranya melalui aksi Jose Gaya. Sementara tim tamu mencoba mencari gol kedua saat sepakan Messi hanya mengenai sisi luar jala gawang. dtk/tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed