oleh

Bansos Dalam Rangka Operasi Lilin Intan 2020

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Sat Lantas Polres Tabalong melaksanakan kegiatan pembagian dan pemberian bahan pangan sembako berupa beras kepada masyarakat Tabalong, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung giat aktif pelaksanaan Ops Lilin Intan 2020, Rabu(23/12/2020)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tabalong yaitu Aipda Walid F.S.Kom beserta anggota Polwan Sat Lantas Polres Tabalong, kegiatan pembagian sembako (bansos) tersebut dilaksanakan tepatnya di Jln Jend. A Yani Kel Mabuun dan Daerah Bangun Sari Kec. Murung Pudak Kab.Tabalong dan diberikan kepada masyarakat Tabalong yang sudah tua atau lansia.

Kegiatan pembagian sembako (bansos) ini berlangsung selama beberapa hari kedepan dalam rangka mendukung giat Ops Lilin Intan 2020 guna untuk menumbuhkan rasa peduli dan rasa berbagi kepada masyarakat Tabalong yang kurang mampu atau lansia(tua)

” Saya berharap kegiatan ini dapat berkelnjutan bermanfaat bagi masyarakat Kab.Tabalong yang membutuhkan serta menumbuhkan rasa peduli dan berbagi kepada sesama” tutur Kasat Lantas Polres Tabalong Iptu Narendra R Agusta .S.T.K.,S.IK

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed