oleh

Bangun Banua Optimis Peningkatan Pendapatan Usaha

Banjarmasin, BARITO – Direktur PT Bangun Banua Yusni Hardi optimis pengembangan usaha semakin baik, yang berdampak pada peningkatan sektor pendapatan di perusahaan daerah tersebut. “ Tahun 2021, unit usaha bisa berkembang, dan pendapatan Bangun Banua semakin membaik,” ucap pria yang juga jurnalis senior ini, Senin (23/11/2020).

Ia mengaku, berupaya melakukan terobosan dan gagasan bersama pimpinan Bangun Banua sehingga sektor bisnis semakin bertambah, selain perumahan dan perhotelan. “Ya, kita melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, tentu Bangun Banua harus menjadi pelopor pelayanan untuk meningkatkan pendapatan,” bebernya, tanpa merinci jumlah pendapatan untuk tahun 2020 ini.

Secara langsung, Ia mengungkapkan, perusahaan daerah Bangun Banua bertanggung jawab terhadap Pemprov Kalsel terhadap semua aktivitas usahanya. “Tanggung jawab kita penuh, tak hanya ke pemerintah daerah, tapi juga ke masyarakat untuk pengembangan bisnis yang kita kerjakan 2021,” tuturnya.

Untuk tahun 2020 ini, sambung mantan mahasiswa pascasarjana Ilmu Komunikasi ini, pihaknya masih dalam perbaikan perusahaan, terutama tata kelo dan manajemen perusahaan. “Ini masih dalam tahap bisnis planning, namun Insya Allah sudah finalisasi,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed