oleh

Bagi Sembako ke Warga Pesisir, Kapolda Kalsel Kunjungi Penderita Hydrocepalus

Banjarmasin,BARITO – Setelah melaksanakan  bakti sosial (baksos) pembagian sembako dan beras ke warga pedalaman, Polda Kalsel terus bergerak  melakukan kegiatan yang sama. Namun kali ini baksos Polda Kalsel berbagi kepada masyarakat Banua di daerah pesisir sungai, Selasa (2/6/2020) pukul 13.00 WITA

Pembagian sembako langsung dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin Irwasda dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel.

Paket sembako dibagikan kepada warga miskin dan terdampak Covid-19  melalui speed boat milik Ditpolair Polda Kalsel  serta langsung mengunjungi warga ” Pembagian dilakukan door to door sesuai protokol kesehatan dan tidak mengumpulkan massa” terang  Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochammad Rifai melalui rilisnya .

Selain paket sembako wakapolda dan rombongan juga membagikan beras  50 sak atau karung. Usai pembagian yang sekaligus dibarengi sosialisasi kepada warga terkait protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan sesering mungkin serta jaga jarak mininal 1,5 M dengan warga lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapolda dan rombongan juga mengunjungi rumah  Ilham, anak penderita  Hydrocepalus yang berada di Mako Induk Aluh – aluh.”

Selain membagikan sembako dan beras Kapolda juga memberikan santunan kepada adik kita Ilham” ujar Mochamad Rifai.

Kapolda berharap kepada keluarga untuk tetap tabah dan semangat menjaga dan merawat Ilham serta terus berdoa kepada Allah SWT untuk kesembuhan nya.

Sementara itu kepada masyarakat Irjen Nico Afinta meminta untuk terus menjaga kebersihan dan kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid19 ini secepatnya berakhir.

 Penulis : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed