oleh

Asyik Potong Rambut, Motor Digasak Pencuri di Saka Permai

Banjarmasin, BARITO – Seorang laki-laki bernama Fajri Rezeki Nanda (27) mendatangi Kantor Polsek Banjarmasin Tengah (Polsek Banteng), lantaran perawat ini melaporkan motornya yang hilang, Rabu (28/11) saat Sholat Magrib sekitar ‪pukul 18. 40 Wita.  Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) itu terjadi di depan halaman  Barbershop Mini Kawasan  ‪Jalan Saka Parmai Banjarmasin Tengah.

Korban yang sedang potong rambut itu  mengatakan, kendaraan miliknya yang dicuri itu jenis Honda  Scoopy Warna Putih DA 6464 LAO hingga membuatnya galau tak bisa  pergi jalan dan aktivitas sehari-hari menjadi terkendala. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian belasan juta.

Dia berharap dengan mengumumkan di media sosial (medsos) seperti di WA,  motor kesayangannya dapat ditemukan, terlebih lagi dengan melaporkan ke polisi. “Barang siapa yang melihat tolong amankan langsung atau bawa ke pos polisi terdekat,”sebutnya.

Dia akui bahwa motornya raib karena kelalaian, kunci motor ketinggalan di stang saat itu. Karena apabila menemukan motor atau orang menjual murah dengan  No Rangka MH1JFV114FK174331 No Mesin JFV1E1175028 Pembuatan Tahun 2015, sebaiknya laporkan ke polisi. Atau no telepon alias WA ‪082251035769.

Anggota relawan emergency Ipul 39 Penjelajah membenarkan terjadinya tindak pidana curanmor tersebut. “Informasi curanmor itu juga diestafetkan ke Deny di group WA  lain, juga dibenarkan oleh Alai dari Banua Rescue,”pungkasnya. ndy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed