oleh

ASKAB PSSI Kotabaru Gelar Silahturahmi Antar Pengurus

Kotabaru BARITO – Pengurusan ASKAB PSSI Kotabaru terpilih priode 2020 – 2024 menggelar ajang silahturahmi dan sekaligus bertatap muka untuk saling mengenal kepengurusan satu sama yang lainnya.

Ajang silahturahmi dan tatap muka tersebut dihadiri ketua ASKAB PSSI Kotabaru periode 2020-2024 Pudjo Hardijanto, M. Arief serta para kepengurusan komite dan anggota ASKAB Kotabaru PSSI periode 2020-2024 . Bertempat di Winfood Kotabaru. Selasa (1/12).

Ketua ASKAB Kotabaru Pudjo Hardijanto mengatakan, bahwa kami sudah melakukan kunjungan ke beberapa Kecamatan dan Desa-Desa, untuk bersilaturahmi kepada tokoh-tokoh sepakbola dan pengurus kecamatan dan desa-desa setempat di Kotabaru untuk melakukan koordinasi dan ber-Sinergi dalam melakukan Kegiatan Askab kedepan

“Jadi dalam hal ini kita akan memulai menyusun rencana kedapannya agar persepak bolaan di kabupaten kotabaru bisa lebih maju, “katanya.

Tidak hanya itu lanjutnya kita juga beberapa waktu lalu sudah menggelar kegiatan Laga sepak bola Amal untuk membantu warga terdampak Kebakaran di Kotabaru dengan mendatangkan Tim Barito Putera Legend Banjarmasin yang berlaga vs Tim All Star Kotabaru Legend di Stadion GOR Bamega Kotabaru dengan tetap menjalankan protokol kesehatan .

Usai menggelar ajang silaturahmi dan tatap muka sesama pengurus dan anggota ASKAB PSSI Kotabaru dilakukan poto bersama dan acara tersebut berjalan dengan hikmat penuh keakraban dan juga tetap menjalankan protokol kesehatan. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed