oleh

Api Hanguskan Ruko Tempat Latihan Fitnes dan Yoga di Jalan Ahmad Yani Pal 2

API RUKO-Belasan PMKl angsung berdatangan menyusul terjadi kebakaran di Yoga Club Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin, Rabu (19/12) malam. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Rumah Toko Fitnes Yoga Club yang berlokasi di samping Dealer Suzuki Jalan Ahmad Yani Kilometer 2 Kota Banjarmasin terbakar bertepatan dikumandangkan adzan solat Magrib, Rabu (19/12) pukul 18.41 WITA.

Dalam musibah kebakaran itu ada tiga orang dikabar terjebak di dalam ruko, tapi beruntung petugas pemadam kebakaran yang langsung merangsek ke ruangan ruko berlantai tiga tersebut berhasil mengamankan.  Belasan unit pemadam kebakaran (PMK) langsung berdatangan guna menjinakkan api. Beruntung mereka terkurung di dalam ruko itu dapat diselamatkan di lantai dua.

Pemilik Yiga Club, Adi Prayitno (45) mengatakan, saat kejadian kebakaran terjadi dilantai dua karena arus pendek. Sementara yang terkurung keluarga anak dan istrinya.

Pemadam kebakaran dan emergency melakukan pemadaman hingga satu jam kemudian. Akibat kebakaran itu kaca depan ruko yoga pecah di lantai dua dan tiga. Termasuk kaca Dealer Suzuki Mitra .Megah Profitamas, ada beberapa kaca yang pecah kena semprotan PMK

Sementara pihak Polresta Banjarmasin langsung memasang garis polisi di depan kanopi ruko tersebut.”Diduga arus pendek dari kamar di lantai dua,” sebut Adi.

Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed