oleh

Apel Pengecekan Sarpas Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tahun 2020

MARABAHAN – Polres Batola, Polda Kalsel dilaksanakan apel pengecekan Sarpras dalam rangka kesiapan pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak Tahun 2020, Jum’at (27/11/2020)

Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Batola AKBP Lalu Moh. Syahrir Arif, S.IK, M.M, Komandan Apel KBO Sat Sabhara IPDA Bagus Fika dan dihadiri oleh Wakapolres Batola Kompol Jatmika, S.H, Para Kabag, Kasat, Kasi (PJU Polres Batola), Kapolsek Jajaran Polres Batola, Pers Polres Batola, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M menyampaikan, bahwa pentingnya kesiapan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, mengingat bahwa pemilu merupakan agenda nasional yang pada tahapannya biasanya akan meningkatkan tensi politik dan berimplikasi pada kamtibmas, dan agar seluruh anggota mengoptimalkan pengamanan pada setiap tahapan pelaksanaan pilkada, khususnya pada tahapan pergeseran logistik, masa tenang, tahap pungut, perhitungan hingga rapat pleno ditingkat kecamatan dan Kabupaten, untuk mendukung pelaksanaan pengamanan selain personil juga perlu disiapkan Sarana dan Prasaran Dinas seperti Ramor R2 dan R4 yang harus dipastikan Prima kondisinya.

Kapolres Batola juga mengingatkan Kepada seluruh anggota agar anggota polri menjaga Netralitasnya dalam pelaksanaan pilkada, laksanakan koordinasi dan sinergitas dengan TNI, Pemda dan Penyelenggara Pemilu. Jaga Soliditas Internal dan Sinergitas Eksternal ,t etap jaga kesehatan.

Dalam apel tersebut juga digelarkan Sarana dan Prasana Dinas meiliputi Kendaraan Roda 4, Roda 2 dan Ramor Bhabinkamtibmas yang selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan oleh Kapolres Batola yang didampingi oleh PJU dan Kapolsek Jajaran.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed