oleh

Anggota DPRD NasDem Banjar Diminta Jaga Wibawa Partai  

Banjarmasin, BARITO – Ketua DPD Partai NasDem Banjar Akhmad Rizani Anshari mengungkapkan, Partai NasDem mewarnai di DPRD Banjar pada lima tahun ke depan. Sebab itu, 7 kursi kader NasDem yang duduk di legislative agar menjaga wibawa, integritas,  dan tidak mudah disuap, bahkan semangat anti korupsinya pun juga ada. “Saya kira anggota dewan dari NasDem dapat menjaga wibawa, integritas, dan tidak mudah disuap, serta memiliki semangat anti korupsi,” ujar Akhmad Rizani Anshari yang juga Wakil Ketua DPRD Banjar ini, usai mengikuti syukuran di DPW Partai NasDem Kalsel, kemarin.

Untuk lima tahun ke depan, sebut pria berkacamata ini, mendorong agar anggota dewan memprioritaskan program di daerah pemilihannya, apalagi kader NasDem anggota DPRD Banjar memiliki suara signifikan di daerah pemilihan (dapil)-nya, seperti dapil 5 yang membidik sektor pertanian. “Ya, di Komisi 2, kader NasDem akan memperjuangkan sektor pertanian dalam rangka mendorong usaha perekonomian di daerah pemilihan,” bebernya.

Anggota DPRD Banjar Derwana Farmei Golles JN mengatakan,  akan perjuangkan amanah Partai NasDem dan masyarakat, bahkan dengan berjalannya waktu dengan dipercaya duduk di Komisi 2, tentu akan lebih mudah memprioritaskan program untuk kepentingan warga di daerah pemilihan. “Saya juga mohon bimbingan dan arahan dari pak Ketua DPD NasDem Banjar, yang juga Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Rizani Anshari, sehingga nanti akan lebih mudah dalam menjalankan tugas ke-dewan-an,” imbuhnya.

afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed