oleh

Allstar Borneo FC Tampil Luar Biasa di Jatim

Banjarmsin, BARITO – Tim Allstar Borneo FC Banjarmasin tampil luar biasa dalam lawatan ke Jawa Timur (Jatim). Kali ini mengungguli tim tuan rumah Allstar Sidoarjo berakhir 12-4, Jumat (27/11) di lapangan Jenggolo Sidoarjo.

Dalam laga persahabatan ini, pundi-pundi gol Borneo FC disumbangkan masing-masing oleh Edi susanto, Yuyu Rahmat, Tarmiji, Hemansyah, Dian Bjb, Fahmi, D Setiawan, Mansur, Yusni Hardi , Zahlul dan Alif.

Awalnya mendapatkan perlawanan keras dari tim tuan rumah yang diperkuat mantan bintang Persebaya, seperti Yusuf Ekodono dan Peter Reinhard,” ungkap Yuyu Rahmat Mulyana.

Untungnya, sebutnya, Allstar Borneo yang merupakan binaan Dispora Kalsel memiliki bek andal yang ditopang Slamat Kacong yang mampu menggalang barisan pertahanan membendung gempuran pemain-pemain Sidoarjo. Sehingga bias menang dengan skor cukup telak.

Sekretaris PWI Kalsel, Yusni Hardi yang ikut memperkuat Allstar Borneo, mengakui soliditas tim sepekbola binaan Dispora Kalsel tersebut.

Para pemain yang sebagian besar sudah berumur mampu bermain secara kolektif, sehingga bisa tampil secara taktis sepanjang permainan.

“Kondisi kami sebagai tim tamu yang tampil kompak, membuat para pemain Sidoarjo yang didominasi pemain-pemain berpengalaman, kesulitan dalam melakukan tekanan. Alhasil, berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan menuai hasil yang cukup telak,” bebernya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed