oleh

Aliansyah jadi Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Banjarmasin

-Bandarmasih, Home-5.335 views

PENGURUS PPUsai pengukuhan dan pelantikan kepenggurusan PP Polri Cabang Banjarmasin, langsung foto bersama dengan Ketua PP Polri Daerah Kalsel, Kombes (Purnawirawan) Dance R Arsa (tengah kiri samping Kapolresta Banjarmasin), Kamis (10/1/2019) siang. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO –¬†Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Kalsel, Kombes (Purnawirawan) Dance R Arsa mengukuhkan dan melantik Ketua PP Polri Cabang Banjarmasin Ketua AKBP (Purnawirawan) Aliansyah, Kamis (10/1/2019) tadi. Acara pelantikan itu dilaksanakan di Kantor PP Polri di Kompleks Bina Brata, Jalan A Yani km 4,5 Banjarmasin Timur.

Aliansyah didampingi Wakil Ketua AKBP (Purnawirawan) M Ilyas, dibantu dengan pengurus hang lain, seperti Sekretaris dan Bendahara untuk periode kepenggurusan PP Polri Cabang Banjarmasin selama lima tahun kedepan.

Dalam pelantikan itu dihadiri Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto serta pihak terkait lainnya dan perwira lainnya. Pengukuhan dan pelantikan Pengurus PP Polri Cabang setempat berlangsung secara sederhana, dan penuh dengan keakraban, sekaligus reuni.

Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin, Iptu M Irhami mengatakan, Jumat (11/1/2019) sore mengatakan, dalam pengukuhan itu merupakan ajang silaturahmi mantan anggota polisi. Menggunakan baju batik warna hitam putih lengkap dengan peci mereka pun dengan semngat foto bersama dengan kapolresta. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed