oleh

“Alhamdulillah Acil Odah Lulus dengan Predikat Cumlaude”

YUDISIUM-Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor setelah mengikuti prosesi Yudisium, Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat  Fakuktas Kedokteran  Universitas Lambung Mangkurat (ULM),  di Banjarbaru, Selasa (29/1). (foto hms/brt)

Banjarbaru, BARITO – Rona ceria terlihat  dari senyum bahagia  Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, saat mengikuti prosesi Yudisium, Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat  Fakuktas Kedokteran  Universitas Lambung Mangkurat (ULM),  di Banjarbaru, Selasa (29/1).

Pada hari bersamaan juga digelar yudisium untuk sarjana strata satu Kesehatan Masyarakat,  Sarjana Keperawatan serta Sarjana Psikologi. Di antara ratusan mahasiswa mahasiswa  yang mengikuti yudisium, Hj Raudatul Jannah termasuk salah satu mahasiswa magister yang paling bahagia.

Pasalnya,  istri Gubernur Kalsel itu dinobatkan sebagai mahasiswa magister terbaik dengan nilai cumlaude dengan IPk 3, 87 Judul Tesis Hj  Raudatul Jannah, adalah  Analisis  Faktor yang Berhubungan dengan Perilaku Ibu dalam Pemanfaatan Pos Pelayanan Terrpadu di Kabupaten Kotabaru (Studi Kasus Wilayah Kerja Puskesmas Dirgahayu).

Paling membahagiakan lagi adalah, prosesi dan penganugerahan nilai cumlaude itu disaksikan suami tercinta H Sahbirin Noor.

“Alhamdulillah Acil Odah (sapaan familiar Hj Raudatul Jannah,  magisternya meraih predikat cumlaude. Ini.sùngguh membanggakan bagi kami keluarga serta sebagai inspirasi dari buah ikhtiar dan doa tulus,” tutur Paman Birin, sapaan akrabnya.

Sementara,  Acil Odah terlihat terharu atas prestasi dan dukungan  suami beserta keluarga.

“Terima kasih untuk semua dan keluarga. Saya ucapkan selamat dan sukses juga  untuk semua mahasiswa yang diyudisium hari ini. Semoga Allah senantiasa memudahkan dan melapangkan cita- cita kita semua,  Amin ” doanya. ril/bdm/slm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed