oleh

Alfamart Gelar Sunatan Massal Gratis

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola minimarket Alfamart menggelar khitanan massal gratis, yang diikuti sekitar 50 anak. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola minimarket Alfamart menggelar khitanan massal gratis, yang diikuti sekitar 50 anak di wilayah Kabupaten Barito Selatan (11/12/18) dan Kabupaten Kotawaringin Timur (13/12/18). Kegiatan ini bekerjasama dengan tenaga medis dari Klinik Pratama Dhu’afa Tersenyum Banjarmasin.

Deputy Branch manager, Andry W mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk penyaluran hasil donasi konsumen Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Lazis NU, dan diharapkan dapat memberikan manfaat sebesarnya bagi yang membutuhkan

Ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian Alfamart terhadap lingkungan sekitar dan salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarkat.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini melalui Donasi Konsumen di Toko Alfamart,”Ujar Andri.

Sebelum melaksanakan proses khitan, para peserta mengikuti pembekalan kesehatan terlebih dahulu yang dilakukan oleh tenaga medis dari Klinik Pratama Dhu’afa Tersenyum.

“Khitan hal yang penting untuk kesehatan yang seharusnya dilakukan oleh anak laki-laki,” ujar Rudiansyah selaku Direktur Klinik Pratama Dhu’afa Tersenyum sekaligus ketua IDI Kalimantan Selatan.

Sebagai informasi, kerjasama penggalangan Donasi dengan Lazis NU ini dilaksanakan periode April – Juni 2018 dan berhasil mengumpulkan Rp2.262.453.760.

Sementara itu, salah satu peserta khitan massal, Rafli sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Alfamart karena bisa di khitan dengan gratis. “terimakasih Alfamart, Rafli bisa sunat gratis dan dapat bingkisan,” ucap dia. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed