oleh

Alat Peraga Kampanye Buat Angkutan Ekspedisi Meningkat

Momentum Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 agaknya bukan hanya menjadi berkah tersendiri bagi pengusaha advertising, para pebisnis jasa ekspedisi pun ternyata ikut kebagian untung dari pesta demokrasi lima tahunan ini. (ist/brt)

 Banjarmasin, BARITO – Momentum Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 agaknya bukan hanya menjadi berkah tersendiri bagi pengusaha advertising, para pebisnis jasa ekspedisi pun ternyata ikut kebagian untung dari pesta demokrasi lima tahunan ini.

Salah satu pebisnis ekspedisi di Banjarmasin Sauth Nathan Samosir mengaku, sudah sejak sebulan ini ekspedisinya banyak membawa angkutan alat peraga kampanye dari Surabaya ke Banjarmasin.

“Macam-macam alat peraga kampanye yang sudah kita bawa, salah satunya yang paling banyak adalah jenis baju, bendera hingga aksesoris,” jelas Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut, Rabu (31/10).

Akibat mulai banyaknya alat peraga kampanye yang dibawa, diakuinya ada kenaikan angkutan hingga mencapai 10 persen dibanding hari biasa dengan rata-rata angkutan mencapai 5-6 truk perhari.

“Kenaikan ini saya prediksi akan terus berlanjut hingga Desember mendatang. Bahkan kenaikanya bisa tembus hingga 20-30 persen dikarenakan barang konveksi mulai November ini juga akan banyak masuk untuk persiapan natal dan tahun baru,” tambahnya.   afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed