oleh

Aditya-Irwansyah Daftar ke NasDem

Banjarmasin, BARITO – Pasangan Aditya-Irwansyah sudah menyerahkan persyaratan pendaftaran ke DPW Partai NasDem Kalsel Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar. Meski sebelumnya telah melakukan pengambilan formulir secara online di DPD Partai NasDem Kota Banjarbaru, yang dibuka sejak 23 September hingga 23 Oktober 2019.

Ketua DPW Partai NasDem Kalsel Guntur Perwira membenarkan pasangan Aditya Muffti Ariffin-Irwansyah telah menyerahkan formulir pendaftaran. “Ya, benar pasangan bakal calon walikota Banjarbaru Aditya-Irwansyah memang tadi sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPW Partai NasDem Kalsel,” ujar Guntur Perwira ketika dihubungi, Rabu (28/11/2019).

Ia menyebutkan, sebenarnya pendaftaran telah ditutup pada 23 Otober 2019 lalu, namun dalam rakerwil Partai NasDem Kalimantan Selatan, yang dihadiri DPP Partai NasDem memberikan ruang kepada siapapun yang akan mendaftar ke NasDem.

“Jadi pendaftaran dibuka di DPP Partai NasDem sampai waktu sebelum penetapan calon yang diusung Partai NasDem. Kalau DPP Partai NasDem belum menetapkan siapa yang diusung, tentu masih ada kesempatan untuk mendaftar kembali ke NasDem,” tutur alumni lemhanas ini.

Untuk itu, sambung Guntur, DPD dan DPW Partai NasDem akan menyampaikan berkas pendaftaran bakal calon ke DPP Partai NasDem, mengingat semua keputusan berada di tangan DPP Partai NasDem.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed