Kodim 1007/Banjarmasin Bantu Sembako Korban Kebakaran

by admin
0 comment 1 minutes read

MULAWARMAN PEDULI- Komandan Kodim 1007 Banjarmasin menyerahkan bantuan sembako di Jalan Kelayan A Gang Sederhana dan Sejiran 3, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat (22/03/2019). (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO -Setelah mendirikan Posko pasca kebakaran yang terjadi di Jalan Kelayan A Gang Sederhana dan Sejiran 3, Kecamatan Banjarmasin Tengah, korban kebakaran terus mendapat bantuan dari masyarakat. Salah satunya dari Kodim 1007/ Banjarmasinyang memberikan bantuan sembako bagi para korban terdampak tersebut.

Komandan Kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif yang mendatangi Posko Bantuan Kebakaran, di Jalan Kelayan A Banjarmasin, Jumat (22/3) sore.
Dia menyatakan, salut dengan warga Banjarmasin dengan bergerak cepat bergotong-royong memberikan bantuan korban kebakaran tersebut.

Apalagi dengan bekerja sama dengan steakeholder, seperti dari BPBD Kota Banjarmasin dan para Pemadam Kebakaran (PMK) maupun relawan emergency.
Dandim juga mengakui kepedulian warga Banjarmasin begitu tinggi atas musibah kebakaran yang dialami saudara-saudara mereka.

“Makanya kami dari Mulawarman peduli, Kodim 1007/Bjm, memberikan bantuan bagi korban kebakaran di sini,”sebutnya.

Penyerahan bantuan dari Kodim 1007/Bjm itu juga disaksikan Kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarmasin, Muhammad Ilmi.

“Diharapkan bantuan lainnya juga menyusul dari para dermawan, agar korban kebakaran itu dapat cepat bangkin dan kembali bekerja seperti semula untuk kehidupan keluarganya,”pungkas Nopid Arif.
Arsuma

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment