Curi Motor Warga Berangas Ditangkap Polisi

by admin
0 comment 1 minutes read

TERSANGKA RANMOR-Pria berinisial SB ini dibekuk karena curanmor di SMAN 8, hingga diciduk anggota Polsek Banjarmasin Utara, Jumat (2/2/2019) pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di halaman SMAN 8 Jalan Alalak Utara berhasil diringkus anggota Unit Buser Polsek Banjarmasin Utara, Jumat (22/2/2019) pagi.

Atas kejadian itu korban melapor ke Polsek, dan langsung dilakukan penyelidikan di lapangan oleh Unit Buser Polsek setempat.

Tidak berapa lama setelah dua hari kehilangan, pelaku berhasil diringkus oleh Unit Buser. Pelaku diketahui berinisial SB (34) warga Jalan Berangas Kelurahan Berangas Barat, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Pelaku diciduk beserta barang bukti sepeda motor merk Yamaha N-Max warna merah dengan nomo polisi Da 6149 ADJ di Berangas Batola atau di sekitar rumahnya. “Saat itu korban memarkir sepeda motor di halaman SMAN 8, namun kunci kontak tetinggal sehingga saat kembali sepeda motor korban telah hilang,”pungkas Kompol Ukkas M Kitta.
Arsuma

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment