oleh

16 Para Tersangka Narkotika Diamankan Jajaran Polres Kotabaru

 

Kotabaru Barito – Para tersangka kasus penyalahgunaan narkotika hanya bisa terdiam dan tertunduk lesu di ruangan Bagian Perencanaan Polres Kotabaru,

Dengan mengenakan pakaian tahanan dan tangan diborgol, mereka bersama barang bukti dihadirkan saat konferensi pers hasil Operasi Antik Intan 2019 dengan di hadiri langsung Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin SH. SIK MM didampingi Wakapolres serta Kasat Narkoba. Bertempat diaula Polres Kotabaru . Kamis (7/11).

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SIK mengatakan, hasil Operasi Antik Intan 2019 Polres Kotabaru dengan Laporan Polisi sejumlah 12 kasus narkotika dengan jumlah tersangka sebanyak 16 orang dan total barang bukti sabu-sabu sebanyak 8,04 gram. Dari totol 12 kasus tersebut 4 Kasus merupakan TO dan sisanya sebanyak 8 Kasus Non TO,

“Polres Kotabaru menggelar Operasi Antik Intan 2019 lamanya 14 Hari yang dimulai dari tanggal 14 Oktober 2019 sampai dengan 27 Oktober 2019 dan berhasil mengamankan sebanyak 16 orang tersangka lantaran terjerat penyalahgunaan dan peredaran narkotika di wilayah kotabaru, “katanya.

Lanjutnya tujuan pelaksanaan operasi ini tidak lain adalah untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta obat-obatan berbahaya lainnya di wilayah kabupaten kotabaru . (Ril).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed